Kotak Pencarian

Rabu, 12 Januari 2011

[Internet] 9gag = Na9a = 9uyon = Kumpulan Internet Meme

Jika anda kurang familiat dengan internet meme yang sekarang akhir-akhir ini sangat nge-trend di jagat internet internasional, maka anda seharusnya mengetahui fenomena internet meme yang akan membuat rame website-website humor berbahasa Indonesia.

Internet meme merupakan suatu tren yang tersebar melalui internet berbentuk gambar, video, komik, bahkan frasa sederhana. Internet meme telah menjadi fenomena dan membuat kecanduan banyak orang untuk menghabiskan waktunya didepan komputer untuk melihat internet meme yang selalu up-to-date.

Setidaknya ada puluhan website yang menampilkan internet meme, salah satu yang populer saat ini adalah 9gag , 9gag merupakan website simple yang akan membuat anda menghabiskan waktu lebih banyak untuk menyimak internet meme karena hampir selalu diupdate setiap detik oleh usernya. Biasanya, meme yang lucu dan menarik akan berada di halaman depan dan sebaliknya jika ada meme yang biasa-biasa saja dan tidak menarik, biasanya diletakkan di halaman vote. Setiap user bisa memberikan vote setiap meme yang bermunculan. Jika anda kurang lucu, silahkan mencoba lagi.

Tampilan 9gag
Tidak kalah dengan website meme internasional, setidaknya ada dua website berbahasa Indonesia yang mengikuti jejak 9gag. Yaitu Na9a.com dan 9uyon.com , keduanya merupakan website meme berbahasa Indonesia dan diperuntukan untuk netter Indonesia. Serupa tapi tak sama, itulah kesan dari kedua website ini. Setidaknya fenomena internet meme akan menyebar dan menjadi tren yang bertahan lama dengan hadirnya website internet meme bagi kalangan netter Indonesia.

Tampilan 9uyon
Tampilan Na9a