Kotak Pencarian

Selasa, 11 Januari 2011

[Komputer] Lan Diagnostik Tool; Cek Koneksi untuk Internet Rumahan

Pengguna speedy rumahan yang awam tentang jaringan internet, seringkali mengalami kesulitan dalam mengatasi gangguan koneksi internet dirumahnya. Cara termudah biasanya dilakukan ialah menelpon customer service (cs) speedy guna meminta kejelasan masalah koneksi yang terganggu dan cara mengatasinya.

Jika anda lelah melakukan hal itu setiapkali gangguan, saatnya untuk mandiri dalam mengetahui dan mengatasinya sendiri melalui bantuan software bernama Lan Diagnostik Tool.

Apa itu Lan Diagnostik Tool? Adalah sebuah software yang berguna untuk mengecek koneksi jaringan internet dirumah anda tanpa bertanya kepada pihak isp sebelumnya.


Cek Koneksi Jaringan


 Bandwith Monitor


Auto setting modem


 Internet Sehat


Cek Koneksi Kecepatan

Cukup unduh software gratisan ini disitus resmi speedy lalu menginstall-nya, dan baca sendiri cara penggunaannya yang berbahasa Indonesia. Dijamin anda bisa mengetahui kesalahan anda maupun isp dalam sambung-menyambung jaringan internet.

Selain kegunaannya mengecek jaringan internet, software ini juga digunakan untuk mengetes kecepatan koneksi, bandwidth monitor buat memantau arus data yang diunggah dan diunduh, auto setting modem, dan mode Internet sehat, yaitu software ini membantu anda untuk mensetting jaringan internet anda agar aman dari situs-situs yang mengandung konten pornografi maupun kekerasan.

Link Download: