Kotak Pencarian

Selasa, 03 Agustus 2010

[Nostalgia] Selamat Tinggal Friendster!

Seperti yang diberitakan, bahwa sebentar lagi Friendster akan menghentikan layanannya yang berupa situs jejaring sosial. Sangat dipahami, dikarenakan perkembangan Facebook yang begitu pesat. Friendster yang sering dikenal FS yang membooming pada tahun 2005 sampai 2008 sekarang kini menanti saat-saat perubahannya yang menekankan pada games dan musik pada tanggal 31 may nanti.

Ada banyak kenangan yang paling membekas dalam hidup gue melalui Friendster ini. Dulu, ketika gue baru pertama kali kenal yang namanya internet sehat, gue sangat kecanduan cari kenalan lewat Fs yang tentunya harus chat Mirc dulu biar dapet kenalan yang benar-benar udah kenal sama kita.

Betapa senangnya saat itu gue dapet komentar yang masuk dihalaman Fs gue, apalagi yang komen cewek. Padahal gue gak pernah sekalipun kopi darat sama cewek tersebut karena saat itu gue masih tinggal didalam pondok pesantren, jadi online pun agak jarang sebulan sekali.

Ketika saya membuka halaman fs gue sekarang, ada beberapa foto yang menunjukkan betapa alaynya saya dulu :p , dulu saya seorang anak yang hampir labil dan bermental sedikit pemberontak, sekarang, karena gue udah melalui itu semua, rasanya seperti yang gue bilang separuh hidup online gue dulu pernah ada di Friendster.

Penampakan Terakhir Fs saya : D

p.s: Sementara gue save as foto-foto di Fs, saya ingin menanyakan Bagaimana pendapat anda tentang FRIENDSTER?

As posted in 12Maret 2010