Kotak Pencarian

Rabu, 19 Juli 2017

Sekedar Hadiah Ulang Tahun Tambahan : Bikin Acara Podcast

Dua minggu lalu, gw beranjak berumur 26 tahun. Sebuah awal dari setengah jalan menjalani kehidupan. Gw sudah sedikit banyak berubah dari cara gw memandang dan memahami kehidupan gw sendiri yang arahnya bertahun tahun lalu gw udah rencanakan, membuat impian, bertingkah idealis dan tidak realistis dalam mencapai kesuksesan dalam bidang yang gw tekuni.

Saat ini hidup gw sangat seimbang meskipun orang sekitar menanggap ada yang kurang, seimbang disini gw udah berpenghasilan dengan usaha gw sendiri dan menikmatinya ketika waktu senggang ada, namun bagi sekitar kekurangan gw adalah gw "seharusnya" mencari pasangan pendamping hidup, dan gw mau tidak mau harus memikirkan arah untuk mewujudkan suatu tugas bangsa untuk meneruskan generasi selanjutnya dengan menikahi wanita yang "mau" dengan gw. Dan itu tidak menjadi masalah bagi gw sendiri, karena arah berpikir gw adalah mencapai standar ideal dalam menjalani babak selanjutnya fase hidup gw.

Gw udah meninggalkan dunia kuliah beberapa tahun lalu, mencicipi dunia kerja, dan selanjutnya menjadi seorang bujangan yang masih harus tinggal dengan orang tua. Itu juga bukan masalah bagi gw. Secara pribadi, gw saat ini mempunyai kamar sendiri, barang sendiri, gadget sendiri, koleksi sendiri yang gw hasilkan dari penghasilan harian gw.

Tahun ini ulang tahun gw rayakan dengan seluruh keluarga gw dengan acara makan malam. Bisa dibilang, momen saat inilah gw selalu bersyukur bahwa hidup gw meskipun belum mencapai puncak ideal kesuksesan versi gw, namun sekitar gw sudah sampai disana.

Oh iya, mungkin tulisan ini hanya gw yang mengerti, hanya sedikit memberi update hal apa yang ingin gw coba selanjutnya di Internet. Gw memulai Podcast / Talk Show pribadi berbahasa Inggris yang sejak dulu gw pengen coba buat.

Podcast yang gw bikin membicarakan hal apa saja yang menumpuk dikepala gw tanpa harus menuliskannya di blog sekalian membagikan pendapat di jagat Internet. Selain itu juga Podcast gw anggap sebagai audio blogging bagi gw meskipun gw gak menguploadnya di platform khusus Podcast tetapi melalui Youtube. Episode pertama dimana ini adalah gw anggap sebagai hadiah ulang tahun tambahan. (Hadiah ulang tahun gw tahun ini adalah gw merayakan momen bersama keluarga udah cukup) yaitu membuat Podcast.

Episode pertama merupakan tentang : Podcast itu sendiri! Rencananya gw akan update secara mingguan.