Kotak Pencarian

Rabu, 29 April 2015

[Vlog] Iklan Terbaru Warung Masakan Banjar Pondok Makan Qori Banjarmasin

Mencari restoran masakan Banjar yang ada di kota Banjarmasin tidak hanya ditemukan melalui iklan di TV dan juga surat kabar. Dengan adanya media Internet, tentu mempromosikan usaha dan jasa katering menjadi lebih mudah. Karena penggunaan media iklan di Internet belum terlalu banyak menggunakan media visual, oleh karena itu gw mencoba membuatkan iklan internet untuk usaha warung makan orang tua gw yang bernama Warung Makan Pondok Qori.

Sudah berdiri sejak dua tahun lalu, restoran (sebenarnya lebih cocok disebut warung), warung makan cabang dari pasar teluk dalam ini menyediakan berbagai kuliner khas Banjar yang bisa dinikmati di pondokan yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Warung Pondok Qori menyediakan jasa katering masakan khas Banjar. 

Dengan halaman parkir yang cukup luas dan tempat yang strategis, warung pondok Qori cocok dijadikan tempat untuk berkumpul dan pertemuan dengan hidangan khas Banjar. Warung ini buka setiap senin sampai sabtu mulai dari jam 9 pagi sampai 3 siang. Untuk menu masakan yang ada, anda bisa menyaksikannya pada video berikut ini. Warung Qori terletak di Jalan Sutoyo S Samping Cabang Bank Kalsel, Banjarmasin. Tertarik untuk memesan? Anda bisa menghubungi nomor berikut ini +6287814636699.