Kotak Pencarian

Minggu, 01 Desember 2013

[Monthly Note] Sedikit Catatan dari Bali

Ketika gw menulis postingan ini, gw sudah berada di bali tiga hari sejak keberangkatan gw dari Banjarmasin bersama teman gw dengan menggunakan sepeda motor. Kali ini gw berada di Bali untuk kedua kalinya dengan tujuan touring pakai sepeda motor dengan teman lama gw yang sedang cuti tugas selama satu minggu.

Mungkin besok adalah hari kedua dan hari terakhir kami berada di Bali, karena harus mengejar waktu untuk pulang ke Banjarmasin dalam empat hari kedepan. Semoga bulan depan gw bisa menuliskan cerita perjalanan kami. 

Yang ingin lainnya gw tuliskan disini adalah gw memutuskan untuk meluncurkan EP album musik "Homecoming" Sebuah mini-album tentang perjalanan yang gw bikin selama tiga bulan sebelumnya seperti mudik dan perjalanan ke bali kali ini. Setelah dua tahun tidak kesini, Bali yang gw maksud adalah Kuta; tidak banyak berubah. Meskipun dua tahun lalu gw datang pas bulan Ramadhan, tempat ini selalu ramai. 

Gw dan teman gw..
Rencana kami malam ini adalah menjelajahi ramainya lokasi kuta, dan selain itu gw ingin liat bagaimana sih suasana hedonisme Kuta dengan masuk kesalah satu klub karena gw penasaran apa yang orang cari didalam klub.