Kotak Pencarian

Kamis, 01 Agustus 2013

[Monthly Note] Catatan di 22 tahun

Alhamdulillah, satu tahun udah gw lewatin di umur 21 tahun. Sekarang gw 21 tahun (yay!). Sekedar memberi catatan kepada diri sendiri, ditahun lalu gw rasa ada banyak pencapaian yang sudah gw lakukan seperti yang gw tulis tahun lalu.




Masih aktif blog, producing musik dan video serta terus belajar untuk memperbaikinya, traveling keliling setengah Indonesia  dan yang terpenting  terus mengupgrade kemampuan dibidang softskill seperti menulis blog. Dalam study, setidaknya disemester 6 ini IP gak buruk-buruk amat, masih bermain dijalur 3,5. Pekerjaan meski serabutan tapi masih bisa menghasilkan uang tambahan. Dalam tiga bulan terakhir gw kerja sampingan sebagai pengantar barang antar kota.




Dibidang perjombloan,akhirnya setelah 10 tahun jomblo setelah akil balig. Akhirnya punya pacar sendiri, tapi baru-baru ini putus karena kayaknya gw masih perlu belajar. Hal yang paling memorable dalam ultah itu adalah dirayain. Beda taun lalu, tahun ini hut gw dirayain bareng teman dengan mentraktir mereka makan :D.

Selanjutnya, Gw rasa ditahun 22 ini bakal jadi titik balik dalam hidup gw khususnya karir. Mungkin tahun depan gw udah lulus kuliah dan ngambil pekerjaan sebagai guru atau bisa juga gw merantau satu tahun buat belajar lagi tentang hidup.

P.s: Ditulis setelah 15 hari ultah