Kotak Pencarian

Kamis, 12 Mei 2011

[Internet] Worth1000; Foto Manipulasi Keren dan Kreatif

Ada banyak sekali karya editan photoshop yang bertebaran di internet, mulai dari sifatnya yang iseng-iseng sampai ke tingkat profesional. Jika anda ingin melihat karya manipulasi gambar photoshop tingkat pro, maka website Worth 1000 adalah tempat yang tempat untuk menghabiskan waktu anda dengan melihat-lihat karya menakjubkan dan kreatif yg dihasilkan dari software phostoshop ini.

Ada banyak kategori tema gambar yang bisa anda pilih, mulai dari foto, ilustrasi, text, dan lainnya. Disetiap galeri sudah ada tag yang tinggal anda pilih, seperti binatang, selebrity, bangunan dan lain-lain. Worth1000 juga selalu menyediakan tempat untuk anda yang ingin menunjukkan karya manipulasi anda. Jadi setiap harinya, anda bisa mengadu keahlian anda dengan dikonteskan dengan member yang lain.


Ingin belajar manipulasi foto? Website ini juga menyediakan banyak tutorial untuk melakukannya, jadi jika anda ingin belajar manipulasi photoshop tingkat professional, cukup pantengin aja website ini. Intinya, jika anda menyenangi hal-hal yang imajiner dan kreatif, Worth1000 adalah website yang tepat untuk anda kunjungi.