Kotak Pencarian

Sabtu, 12 Januari 2013

[Internet] Pasang Iklan Online gratis di Pasang.com

Banyak cara untuk ber-iklan dimedia, salah satu media iklan yang paling efektif adalah media internet. Keluasan jangkauan dan semakin banyaknya pengguna internet menjadi keunggulan tersendiri dalam usaha periklanan via internet. Melihat keadaan ini, sebuah web penyedia layanan iklan baris online bertajuk pasang.com diluncurkan untuk membantu anda untuk mengiklankan produk atau jasa anda disitus ini dengan cuma-cuma atau gratis.

Pasang.com sendiri didefinisikan sebagai situs iklan dimana perorangan atau perusahaan bisa menjual maupun membeli produk atau jasanya. Dengan kelebihan situs ini seperti terbebasnya anda dari biaya pemasangan iklan dan waktu yang tidak tentu pada penayangan iklan di surat kabar. Selain itu juga anda mendapat kemudahan lain seperti iklan yang langsung ditayangkan tanpa perlu menunggu, kemudahan mengganti isi iklan, menghapusnya, dan mencari iklan.

Untuk keamanan web pasang.com bisa diandalkan, di web ini semua data dan iklan/jasa anda akan dilindungi dan tidak akan tidak dibagikan kepada pihak yang tak berwenang sehingga anda bisa tenang beriklan diweb ini.

Adapun iklan dan jasa yang bisa anda iklankan di pasang.com terdiri dari 5 kategori, jasa, properti, kendaraan, lowongan kerja dan produk apa saja yang ingin anda jual dengan syarat dan ketentuan yang diperbolehkan situs ini, untuk lebih jelas lihat dihalaman Terms & Conditions.

Nah, buat anda yang ingin beriklan via online dengan gratisan dengan layanan memuaskan. Bisa mencoba web pasang.com, anda hanya mendaftar dan beriklan. Selamat berpromosi.