Kotak Pencarian

Rabu, 15 Agustus 2012

[Android] 4 Rekomendasi Aplikasi Office Dasar Android

Sebagai pengguna Android, tentunya perlu dong aplikasi tambahan dasar yang  membantu tugas sehari-hari seperti menulis dan menghitung penghasilan kita dalam bekerja. Selain itu, bagi yang membutuhkan aplikasi pengingat catatan dan agenda, tulisan kali ini membahas tentang empat aplikasi yang dapat kamu andalkan.



1. Document to Go



Seperti Microsoft Office di PC, DoctoGo bisa membantu kam untuk  menulis dokumen dengan menggunakan aplikasi ini. Buat para blogger, kamu bisa blogging setiap waktu dalam menuliskan draft postingan. DoctoGo juga mempunyai fitur yang dapat melihat bahkan memproses tipe dokumen lain seperti  .Ppt (Power Point) dan File xls. (Excel). Jika kamu memiliki pdf file e-book. Document to Go juga udah termasuk e-book reader.

2. Expense Manager



Jika kamu  seorang pengusaha atau seseorang yang mencoba untuk menyimpan uang anggaran harian, katakanlah kamu masih nodong uang jajan dari orang-tua dan ingin melakukan pencatan pemasukan dan pengeluaran, gunakan aplikasi ini. Kamu bisa mengawasi pendapatan dan pengeluaran harian, mingguan, bahkan bulanan yang mana bisa memantau serta mengolah data secara berkala.


3. Any.Do



Satu hal yang saya gw dari aplikasi task-scheduler dan asistan pribadi ini adalah kesederhanaan dan mudah diatur ulang. Kamu dapat membuat daftar jadwal dengan mengetik atau mengucapkannya melalui fitur Talk Command.

4. Evernote



Kadang kita mendapatkan ide, ingatan, rencana yang ingin dituliskan, ataupun juga kita ingin mencatat secara singkat kegiatan kita sehari-hari. Dengan menggunakan Evernote, kamu bisa menyimpan catatan pribadi kamu seperti jurnal, diary, ataupun informasi tambahan.