Kotak Pencarian

Senin, 22 Mei 2017

Perubahan : Menulis Gaya Bebas

Janji untuk menulis secara reguler di blog ini gak terwujudkan sama sekali setelah beberapa bulan menulis monthly note dengan topik dan alasan yang sama: SIBUK. Bukan hanya sibuk pekerjaan, gw juga terlalu sibuk dengan mengisi waktu luang tanpa mengupdate blog ini sama sekali. Padahal proses menulis itu sebenarnya sangat pendek bagi gw, cukup meluangkan waktu 10 menit. Gw dulu bisa fokus nulis 3-4 paragraf dengan topik spesifik. Sekarang ada beberapa yang gw pengen rubah dalam cara gw menulis supaya blog ini update.

Gw mau menulis apa yang gw suka, panjang pendek gak masalah, seenak jidat saja dan tentunya gak harus membuat tulisan yang disenangi SEO dan semacamnya. Yang penting, gw menyimpan beberapa catatan dan mengeluarkan ide liar yang muncul dikepala namun gak jadi apa-apa.

So, mulai sekarang format tulisan blog ini ditulis dengan gaya bebas. Sedikit catatan, traffic blog ini dalam 3 bulan hanya mempunyai 300 hits. Senang juga sih meskipun blognya agak mati tapi ada yang ngunjungin meskipun konten yang di cari bukan masalah kehidupan gw, cuma beberapa tutorial dan beberapa file pribadi yang gw upload sebagai backup.

Untuk menutup paragraf ini gw sedikit update kehidupan gw, sekarang udah punya penghasilan tetap, menghabiskan waktu setengah hari bekerja, dan sisanya bermain. Kayak Work Hard, Play Hard gitulah.