Kotak Pencarian

Senin, 30 Januari 2017

[Musik] Membuat Theme Song Sendiri - Qoreader Anthem [Breakcore]

Membuat original theme song untuk sebuah kepribadian adalah salah satu yang ingin gw lakukan dalam menggeluti hobi menciptakan musik background. Oleh karena itu gw mencoba membuat lagu / musik yang dimulai dari tema diri gw sendiri. Dengan mencoba bereksperimen dengan garukan riff gitar yang kasar dan tempo drumkit yang melampaui batas toleransi catchy-nya sebuah lagu dengan sequence acak-acakan, Sebuah track yang gw kasih judul Qoreader Anthem merupakan hasil akhir.

Track ini gw bikin sebagai dari rilis single acak dari beberapa musik yang gw bikin diluar tema konsep album yang gw garap saat ini dengan moniker Qoreader, dalam pembuatannya gw sendiri bekerja sama dengan Ir1, paman gw yang nyambil sebagai gitaris band easycore namun tak pernah berhasil merajai panggung skena lokal, namun gw iseng-iseng minta dibikinkan riff gitar hardcore karena saat ini gw juga belajar gimana bermain gitar ala ala punk hardcore.

Adapun artcovernya sendiri diambil dari foto "jadul" saudara gw yang pada tahun 2010-an yang menampilkan image anak gahul engkap pose paling edgy dan aksesori yang pernah hip di zamannya pada era gelombang kedua boomingnya Internet yang terpapar layar 9inchi di smartphone dan blackbery.

Audio Streaming