Kotak Pencarian

Sabtu, 01 November 2014

[Monthly Note] Reformat Semuanya

Kali ini tidak ada yang banyak gw katakan tentang apa saja yang terjadi dalam hidup gw, yang jelas kali ini gw benar-benar memformat dan diformat oleh keadaan. Kita sebut saja dengan perkembangan study gw khususnya dalam perkuliahan. Proposal yang gw ajukan dan ditolak tetapi sebagai gantinya gw harus membuat proposal ide yang di kasih dosen pembimbing gw dan gw harus menyelesaikannya sebelum akhir tahun, semoga. Format Pertama.


Apa sih yang paling menyebalkan ketika kamu mengumpulkan sesuatu  berminggu-minggu dan kemudian malah dalam satu sekejap semuanya hilang karena “takdir”, well setidaknya itu yan terjadi sama gw ketika membuat arsip blog dan file lainnya yang mana karena tanpa diduga harrdisk laptop saya error seketika dan minta diformat, hal yang lebih menyebalkan lagi adalah gw tidak sempat memback-up datanya ke media penyimpanan lain. Format Kedua.

Baru-baru ini gw memberanikan diri untuk menghabiskan uang jajan selama sebulan untuk membeli sebuah ampli gitar listrik; alasannya gw baru saja bisa dasar chord gitar setelah membelinya hampir satu tahun lalu. Benar-benar rasanya terformat dan aneh ketika kemaren gw memegang gitar dengan tangan kanan (padahal gw kidal) bisa memainkan chord tanpa merasa kesakitan otot tangan. Format Ketiga

Saat ini gw baru aja memformat kembali proyek gw dalam industri musik; gw memformat kembali SBAWS (South Borneo Audio Workstation Society) yang gw dirikan tahun lalu bersamaan dengan peluncuran album rilisan pertama. SBAWS gw format menjadi sebuah netlabel untuk musisi indiependen dari kalsel dan juga bertujuan untuk merekam karya-karya musik daerah yang tak terdengar; untuk lebih jelasnya, gw membuat web official khusus : http://sbaws.blogspot.com Format Keempat.

Last, dalam hidup gw saat ini bisa dibilang pengangguran tapi kadang ada kerjaan, dalam pemikiran ada banyak ide dikepala dan hal-hal lainnya dalam produktifitas gw; tetapi semuanya sangat tidak teratur dan tidak terencana, oleh karena itu gw ingin memformat lagi pandangan dan rencana saat ini dan tahun depan. Format Kelima.