Kotak Pencarian

Jumat, 01 Juli 2011

[Monthly Note] Bermalas-malasan

Sudah lama sekali saya tidak mengurus blog ini, bukan karena kesibukan atau apa. Tapi karena sindrom malas menulis muncul dikehidupan saya. Ok, baiklah saya akan lanjutkan update blog ini. Baiklah, karena ini blog pribadi, apa salahnya menuliskan hal-hal yang sangat pribadi. Ada banyak kegiatan yang sudah saya lakukan selama bulan april dan juli tahun ini.Salah satunya bermalas-malasan. Seperti apa bermalas-malasannya saya, ok baiklah saya list saja. Soalnya pembaca blog suka sekali dengan tulisan yang berurut-urutan.

  1. Malas belajar, ya sebagai mahasiswa seharusnya saya menghabiskan waktu saya dengan belajar dan membaca buku. Tetapi karena kegiatan terbesar saya adalah bermalas-malasan, saya pun menjadi seorang mahasiswa yang malas belajar.
  2. Malas bekerja, sebagai mahasiswa yang ingin hidup mandiri, usaha jualan pulsa yang dulu saya semangat sekali menjalankannya menjadi kurang bersemangat dan kurang bergairah lagi. 
  3. Malas untuk mengupdate blog apalagi menulis. Yang saya lakukan hanyalah membuang-buang waktu dan umur saya. Padahal lagi saya berumur 21 tahun. Sebuah umur yang dibilang separuh hidup dalam umur manusia.
  4. So, nanti akan saya posting topik pembahasan yang lebih menarik dari bermalas-malasan ini. Ok.